Pelancung Ini Dikira Hilang Kerana Tak Update Status Facebook

Minggu, 29 Desember 2013 0 komentar





Ibu ini pasti sangat menyayangi puteranya. Begitu kasihnya, saat puteranya tidak memperbarui status Facebook-nya ketika bercuti di Peru, sang ibu memohon Pemerintah Peru mencari puteranya itu.
Unic29 - TurisGareth Hand (25) dan kekasihnya, Jamie Neal, sedang melakukan perjalanan empat bulan dengan berbasikal di Amerika Selatan.
Dilansir Takasih.com, Di awal perjalanan keduanya rajin memposting foto mereka ke laman jejaring sosial Facebook. Selain mengunggah foto dan bertukar khabar, keduanya mengingatkan keluarganya bahawa mereka untuk beberapa saat akan sukar dihubungi saat mereka melintasi hutan.
“Kami akan berbasikal di negara lain dan akan sukar dihubungi selama empat bulan,” demikian Jamie menulis status Facebook-nya pada November lalu sebelum terbang ke Buenos Aires, Argentina.
Pasangan yang berasal dari San Francisco, AS, itu terakhir kali menghubungi keluarganya pada 25 Februari lalu dan tak terdengar lagi khabarnya.
Francine Fitzgerald, ibunda Garrett, menjadi sangat khawatir akan keselamatannya dan menghubungi Pemerintah Peru untuk mencari putra tercintanya.
Pemerintah Peru menyanggupi permintaan Francine dan mengerahkan pencarian di seluruh penjuru negeri itu.
Pasangan kekasih itu kemudian boleh ditemukan dalam keadaan selamat. Sebelumnya manager sebuah hotel di pedalaman Peru, Arco Iris Amazonica, mengatakan kepada polis Garrett dan Jamie menginap di hotel itu pada 16 Februari dan akan pergi menuju Naplo, sebuah daerah tujuan wisata di sebelah selatan negeri itu.
Setelah ditemukan, militer Peru memastikan Garrett dan Jamie mengirim khabar dan mengunggah foto-foto mereka di sebuah pangkalan militer Peru, seperti diminta ibunda Garrett.
Menteri Perdagangan dan Pariwisata Peru Jose Luis Silva kepada Gawker.com mengatakan, pasangan itu begitu menikmati perjalanan mereka sehingga lupa untuk menghubungi keluarga.
“Keduanya sedang dimabuk cinta di Peru. Mereka mengunjungi banyak tempat dan sangat menikmati perjalanan sehingga mereka lupa berkomunikasi dengan keluarganya,” ujar Jose Luis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Bodor = Lawak