Kenny Wizz Peniru Terbaik Michael Jackson Dijadwalkan Konser Perdana di Surabaya

Minggu, 29 Desember 2013 0 komentar

Kenny Wizz
Kenny Wizz bergaya ala Michael Jackson dalam show tribut "Michael Jackson HIStory". Reporterherald.com

Michael Jackson bukan hanya seorang bintang pop, tapi juga adalah Raja Pop Dunia. Banyak fans berat Michael Jackson (MJ) di seluruh dunia meniru penampilan, kostum, rambut, serta tarian MJ. Tapi hanya Kenny Wizz yang disebut-sebut paling mirip dengan MJ, mulai dari suara, koreografi, hingga wajah.

Akhir bulan nanti, penggemar Michael Jackson di Surabaya bakal memperingati hari kelahiran Si Raja Pop. Kenny Wizz, peniru terbaik (Impersonator) Michael Jackson dijadwalkan akan hadir dalam sebuah konser bertajuk “A Tribute To Michael Jackson staring Kenny Wizz".

Project Director Mediatama CitaCitra selaku promotor, Franky Paath, mengatakan konser di Surabaya membuka rangkaian konser Kenny Wizz di Indonesia.

Konser Wizz selanjutnya akan digelar di Makassar pada 2 September, Balikpapan  (4 September), dan berakhir di Jakarta dengan dua kali pertunjukan pada 7 September 2013 nanti. "Rangkaian konser ini didedikasikan untuk memperingati hari kelahiran Michael Jackson yang diperingati setiap 29 Agustus," katanya, Senin (19/8/2013).

Kenny Wizz lahir di California, Los Angeles. Ia besar di komunitas musik R&B, soul, dan musik pop. Pada usia 14 tahun, Wizz sudah mulai eksis menari di jalanan (street dance) bersama teman-temannya selama beberapa tahun.

Pada usia 20, orang sudah melihat kemiripan Wizz dengan MJ. Melalui agensi, Wizz membuat debut penampilannya di banyak stasiun televisi, jadi bintang iklan dan pertunjukkan bagi dirinya sendiri.

Ia memulai banyak pertunjukan di California lalu didekati oleh produser LaCage, yang menginginkannya tampil di Atlantik City, dan banyak penonton yang terpikat dengan aksinya.

Saat tinggal di Las Vegas, ia mulai dikenal sebagai impersonator (peniru) terbaik MJ. Salah satu rumah produksi tertarik untuk membawanya ke Michael Jackson HIStory with Kenny Wizz, sebuah penghargaan spektakuler untuk MJ. Konser ini membawa penonton kembali ke masa kenangan ketika merasa dicintai. Itulah kunci penting kenapa Wizz bisa begitu terkenal hingga tiketnya selalu habis jika konser di berbagai negara.

"Saya tidak pernah bertemu dengan Michael Jackson, itu bukan tujuan utama saya, saya hanyalah seorang entertainer. Saya merasa sudah mengetahui dia secara keseluruhan, mulai dari jalan, berbicara, dan menggerakkan tangan. Itu semua akting, seperti seorang aktor yang memerankan karakter seseorang. Saya sepertinya mengerti bagaimana sosok Michael Jackson itu," kata Wizz dalam wawancara dengan The Olympian, 7 Juni 2013.

Wizz mengaku, ketika tampil di Las Vegas, ibu MJ, Katherine Jackson, datang menonton penampilannya. "Kata dia, saya telah melakukan pekerjaan yang baik, dan dia meminta saya meneruskannya. Saya sudah pernah bertemu hampir semua keluarga Jackson," kata Wizz.

Sumber : kompas.com dan tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Bodor = Lawak