Joko Susilo merekayasa internet Formula Bisnis penipu!!

Minggu, 17 November 2013 4 komentar

Pro dengan mas Agung :D
Saya yakin yang posting atau apalah bentuknya yang mendukung joko susilo(formula bisnis) adalah hasil rekayasa dia sendiri, karena selain kemampuan ITnya yg oke dia juga mempunyai kemampuan psikologis yg bagus untuk menjadi siapa saja... sudahlah semuanya.... gak usah digubris si joko susilo itu dan mungkin mr X lainnya yg menawarkan hal serupa.. lebih baik kita bekerja sesuai kemampuan kita dan dari situlah kekayaan akan tercipta... ingat kekayaan bukan semata-mata materi yang melimpah lo.. justru harta karun yang sebenarnya adalah kesehatan kita...

2009 Januari 9 14:02
Abu Raihan mengatakan...

Assalamualaikum

Berawal dari penasaran hilanglah 200rb. Ketipu...
Seperti saya tidak mengindahkan saran istri yang curiga ama promosi joko yang berlebihan. Dan siapa yang menjamin kejujuran dia dengan testimoninya???

Sekarang saya mau usaha yang nyata aja. Mau jualan gula kapas pakai mesin yang dijual di internet itu.

Tapi takut ketipu lagi harganya mahal sih. 1 jutaan. Sya khawatir kemampuan mesin tidak sesuai ama iklannya.

Tolong saran rekan-rekan soal mesin gula kapas itu. Dan terutama yang tahu seluk beluk mesin tersebut.

Makasih banyak.

Abinya Raihan
Bogor

Allah berfirman : “Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan : “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih. “ (QS. Ibrahim : 7)
2009 Januari 31 02:54

Kepada YTL (Yang Ter Lucu)
@jhon Pantau
"Hallo pak Agung..

Sedikit kasih komentar ni, saya member FB. Dulu jaman masih harganya Rp 98rb. Saya dulu merasa ketipu.

Kalau di lihat sales page nya, mantap banget tuh.
"Anda akan menemukan bagaimana cara menciptakan bisnis di internet sehingga menjadi mesin penghasil uang untuk anda. Mesin virtual yang mengalirkan uang tanpa henti ke rekening anda, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Tidak peduli apapun background pendidikan anda, saya jamin... dengan keseriusan, anda akan bisa mengikuti metode ini dengan mudah."

Pikiran saya waktu itu, setelah baca ebook nya Mr.Joko langsung menghasilkan uang.

Ee.. ga taunya cuma teori aja. Lha mana MESIN (script SMUO) nya?
Wah, parah lu Mr.Jeck. Lu permainkan kata-kata di sales page.
Norak..Norak Sudiro pokoknya!

GOMBAL MUKIYO...!!

Si Mr.Joko kerjasama ame Si Agus Gempar.com. Yang jual script SMUO dgn harga Rp 200.000,- (kl member FB). Bkn member Script SMUO di jual Rp 400.000,-

Ck,ck,ck,ck...
Wah, payah..
Kok ya si Mr. Joko ga sekalian kasih bonus Script SMUO biar langsung praktek.

Setelah cari2 script dan buat web.
Saya ada kesulitan. Kirim email ke team nya Joko. Nanya gimana ni buat website SMUO, kan bener2 masih katrok tuh.. Wajar kan nanya!

Ga ada balasan. Kampret..Kutu kupret!
Ga cuma sekali aja bos. Nanya lagi via email. Ga di jawab lagi. Wuju busyet dah.. team apa an tuh?

Menurut saya, sales page FB terlalu over dosis tuh..

Coba anda cek di google nama-nama yang di testimonial. Ga ada yang punya website sendiri. Berarti kan cuma reseller. Hebat juga, jadi reseller aja punya penghasilan Rp 15juta/bulan. Beneran tiap bulan apa ga tuh? Mau dong...kek,kek,kek

Lha wong Dia buat ebook SMUO ngajari untuk jadi pengelola web sendiri. Kok bisa-bisanya dengan bangganya menampilkan member yang belum punya website sendiri!! Woallah.. Su JOKO SUSILO.

Piye je lhek Joko ki!

Ra mbois babar blas..

Begitu lah sekiranya penipuan dari FB menurut saya. Tapi kok ya laris manis jualannya. Yang banyak orang pengen beli FB mungkin ya salah satunya.. pengen jadi reseller dan dapat uang dari situ.

Males buat web sendiri, mending promosi web FB. Begitulah bunyinya!

Otomatis, Si Jeck gembira.. Uang masuk tiap hari. Nunjukin screnshot BCA 1 hari 8,2 juta!

Terus kan JECK..

Sak karepmu, arep dobosi wong akeh..sak karepmu! Ora peduli, ora urusan! Dosa mbok tanggung dewe.

Beres tho pak Agung!"

Ha..ha..ha..lucu tenan kowe dab. Ak sing jago nglucu wae kalah lucu.
Btw, JS emang penipu.
Kwang S.Hut juga sama, gk ada otaknya.

Saya dukung 100% pernyataan Mas Agung. Jangan takut maju terus

Sori, sengaja Anonim.


memang penipu si joko susilo itu... aku dah nebak tadinya. paling paling disuruh beli terus dijual lagi. Kita beli ebook tersebut itu ilmunya adalah ilm tipu. Kita juga diajarin jadi penipu juga. jadi buat yg dah beli tapi sadar, bersyukur sama Allah, tidak dijadikan penipu. Apalagi menggaransi atau semacamnya. digaransi pasti kaya. Rosululloh saja mengatakan "bersumpah dengan barang dagangan yg dijual maka akan menghilangkan berkah." Dab perlu diketahui bahwa jika sesorang semakin banyak dihujat orang, maka tahu sendirilah.... apa yg akan terjadi. Semua perbuatan akan ada balasannya. INGAT ITU. ALAM LAH YANG AKAN MEMBALASNYA./

Saya setuju sama yg punya blog ini...tentang penipuan Joko Susilo
hampir saja saya tergoda dgn janji2 palsu agar cepat kaya.......
Untungnya setelah saya membaca sana sini n membaca realita gak ada orang kaya dgn cara semudah itu n instan
semua butuh perjuangan bos
Hilangkan penipuan dari bumi Indonesiaku mualailah berbisnis dengan cara yg logis n profesional...terima kasih

WWW.RAHASIABENTO.com punyanya M HELFI asli penipu berdarah dingin masih ngomong agama lagi ,para penipu menghalalkan segala cara yang penting uang uang, mata mereka gelap oleh uang dan tega mengorbankan orang lain.JOKO SUSILO WWW.FORMULABISNIS.COM dan sohibnya GEMPAR.COM para penipu yg sdh lama bergentayangan di dunia maya. UANG lagi-lagi UANG UANG UANG para penipu ini hanya ingin uang.

saya benar2 muak dg situs2 penipuan sejenis seperti formulabisnis.com yg memberikan janji2 dan omong kosong belaka, parahnya lagi banyak yg berlomba2 menjadi resellernya, iklannya ada dimana2 mau muntah jadinya. saya ada buka situs www.kerjaotomatis.com disitu ada foto pemilik websitenya yg berfoto ditumpukan uang kertas, anda percaya?. kalau saya lebih percaya sama syekh puji yg membagi2kan uang miliaran Rp kepada fakirmiskin. ada yg lebih hebat lagi disitus www.rahasiabento.com ada video sipemilik website yg turun dari mobil toyota fortuner, wah2 hebat bener yah E-BOOK nya hanya 20 halaman bisa buat orang jadi miliarder, penasaran nih apa isinya, harganya 250rb mahal. lain kali mas m hefli rekam videonya turun dari mobil ferrari seri terbaru dong kalau hanya toyota fortuner tanggung mas, penghasilan mas kan 300juta/bulan pasti mampu dong beli mobil ferrari atau lebih hemat pinjam dulu sama syekh puji dia pasti pinjamin deh, sebab mobil mewahnya banyak. ada2 saja akal2an para penipu untuk meyakinkan orang. benar yg dikatakan mas agung pakai akal sehatlah mana ada garansi 100%,200%,300%,400%,500%,10000000%. bisa2 si penipulah. selamat untuk mas agung yg masih peduli menyadarkan orang2 supaya tidak serakah dan termakan tipuan situs2 scam yg semakin lama semakin bertambah banyak.

4 komentar:

  • Unknown mengatakan...

    Makasih infonya gan, sangat menarik.

    SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA.... LOWONGAN BISNIS
    JIKA ANDA SUDAH BOSAN DAN JENUH DENGAN BISNIS ONLINE YANG SELALU SAJA MENYURUH ANDA MENCARI MEMBER LAGI, INILAH JAWABANYA,,,,, BISNIS YANG BENAR2 DAHSYAT, TIDAK PERLU CARI MEMBER/ DOWNLINE, CUMAN SEBAR FORMULIR PENGUNJUNG,
    COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI IBU RUMAH TANGGA.
    100% HALAL DAN BUKAN SCAM. SATU2NYA BISNIS dg BAYARAN PALING MAHAL.
    untuk INFO LEBIH LANJUT, SILAHKAN

    KLIK DISINI
    atau
    BUKA LANGSUNG DISINI

  • Unknown mengatakan...

    coba masuk di sini aja mbak : https://goo.gl/1h992T ...
    bayarnya cuma sekali. don produk2nya yg disediain di member area keren-keren banget.
    gak rugi deh... apalagi kalau bisa njual web replikanya. jual 2x aja sdh untung

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Bodor = Lawak