Cara Menyembunyikan dan Memblokir SMS Serta Panggilan Masuk di Android

Sabtu, 07 Desember 2013 0 komentar

Cara Menyembunyikan dan Memblokir SMS Serta Panggilan Masuk di Android - Kadangkala kita tidak mengharapkan adanya sms masuk ke ponsel kita entah itu karena anda tidak mau lagi berhubungan dengan seseorang atau karena anda kesal dikirimin sms oleh orang yang tidak anda kenal atau anda tidak suka mendapatkan sms iklan dan promo oleh pihak provider anda.

Kini tidak usah bingung dan tidak usah anda patahkan sim card kesayangan anda karena ada beberapa trik untuk mengatasi itu semua.

Seperti halnya pada system operasi symbian yang mempunyai aplikasi-aplikasi olah pesan yang bermacam-macam, android pun juga. Kini anda bisa memblokir orang-orang yang berada di daftar kontak anda hanya dengan sekali klik. Dengan memblokir nomor kontak itu, maka segala kegiatan yang dilakukan si pelaku -seperti mengirim sms- tidak akan nampak di ponsel anda.

Dulu saya suka menggunakan aplikasi semacam ini pada saat ponsel saya masih N70. Saya pakai aplikasi namanya mCleaner. Sangat ampuh sekali dalam urusan sembunyi-sembunyian mulai dari menyembunyikan sms masuk dan keluar bahkan panggilan masuk pun bisa di hide. Sangat cocok untuk anda yang gemar berselingkuh. Eits :p

Baik bila kita membahas symbian seri 80 atau 90 mCleaner yang paling ampuh di bidangnya. Namun tidak untuk android. Kita pakai aplikasi yang bernama Mr. Number - Block calls, texts.

Ada banyak aplikasi pemblokir sms dan panggilan di android dan setelah saya teliti Mr. Number - Block calls, texts yang paling bagus dan benar-benar secure.

Beberapa fitur yang wajib anda tahu tentang Mr. Number - Block calls, texts yaitu :
  • Blokir panggilan dan teks dari satu orang atau lebih, kode area atau seluruh dunia
  • Membalikkan lookup nomor ponsel dan area
  • Business ID Caller memberikan rincian dan penawaran
  • Hentikan telemarketer dan penagih utang sebelum mereka buang waktu Anda
  • Secara otomatis mencegat panggilan dan teks dari nomor pribadi / tidak diketahui
  • Panggilan laporan virus, SMS, dan MMS untuk memperingatkan pengguna lain
Blok panggilan dan teks dari satu nomor atau lebih di dunia

Mr. Number - Block calls, texts adalah pemblokir panggilan yang paling kuat dan blocker teks di pasaran. Blok teks dan panggilan dari seseorang, bisnis, sebuah permulaan, atau dari dunia. Angkat dan tutup beberapa penelepon dan kirim orang lain untuk voicemail - Anda memutuskan. Jauhkan isi teks diblokir atau buang mereka. Telusuri komentar dari pengguna lain ketika Anda mendapatkan panggilan spam atau teks. Tambahkan Suspected Spam untuk blocklist Anda dan blok Mr. Number semuanya otomatis.

Membalikkan Lookup memberi Anda informasi lebih lanjut tentang siapa yang memanggil

Kami telah membawa kembali Reverse Lookup sehingga Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang nomor ponsel dan sambungan telepon rumah. Reverse Lookup nomor yang telah dipanggil atau mengirim sms Anda, atau masukkan nomor untuk melihat apakah kita memiliki nama untuk melihat itu.

Business Caller ID memberikan rincian dan penawaran

Ketika Anda mendapatkan panggilan dari lini bisnis, Mr. Number melakukan Caller ID bebas lookup untuk mencari nama. Jika kita tahu siapa yang dipanggil, kita akan menampilkan informasi tentang business, termasuk penawaran yang mereka miliki, lokasi mereka dan link ke situs Web mereka. (Anda juga dapat memblokir bisnis dari menelepon Anda dengan sekali tekan.)

Screenshot :





Anda berminat untuk mencoba aplikasi ini? Silahkan unduh langsung di Google Play. Aplikasi ini Free dan berjalan di android versi Eclair+.

Free Download Mr. Number-Block calls, texts

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Bodor = Lawak