Cara Hack Akun Facebook

Selasa, 19 November 2013 0 komentar

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi sedikit pengetahuan dengan sobat mengenai cara meretas akun facebook seseorang atau dalam istilah kerennya ngehack akun facebook. Banyak orang mengira bahwa kegiatan yang di lakukan oleh para hacker menganggap semuanya adalah merupakan tindakan kejahatan akan tetapi ternyata kegiatan yang di lakukan oleh hacker ini ada juga untuk hal-hal yang bersifat baik.

cara-hack-password-Facebook-terbaru3

Dalam dunia maya di kenal dua kelompok hacker yaitu White hacker dan Black Hacker. White hacker ialah hacker yang bersifat baik sedangkan Black hacker ialah hacker yang melakukan kegiatan hacking untuk tujuan buruk.

Selagi lagi hanya mengingatkan sobat agar menggunakan cara ini hanya untuk hal-hal yang bersifat baik dan tidak menggunakannya untuk hal-hal yang bersifat buruk atau tidak baik.

Terdapat berbagai macam untuk menghack akun fb dan salah satunya dapat sobat temui di blog atau website tertentu bahkan ada buku tentang hacking yang dijual di toko-toko yang menjelaskan cara seseorang yang hendak melakukan kegiatan hacking ini. Tinggal sobat pilih saja cara yang menurut sobat mudah, gampang dan tingkat keberhasilanya lebih tinggi.

Berikut ini adalah cara hack fb. Sobat simak dan perhatikan baik-baik tutorial berikut ini.

clip_image001 Login ke facebook anda atau klik di sini

clip_image001[1] Cari akun facebook korban, dan setelah ketemu lihat informasi yang ada di profil calon korbanmu.

clip_image001[2] Pada profil si korban cari informasi tentang email yang ia gunakan untuk login ke facebook.

clip_image001[3] Setelah sobat tahu email yang digunakan korban, misalnya korban menggunakan email yahoo, maka sobat buka yahoo mail atau klik sini.

clip_image001[4] Pilih forgot password, maka akan muncul pertanyaan keamanan dan sobat harus menjawabnya, biasanya akan diajukan 2 pertanyaan keamanan.

clip_image001[5] Apabila sobat tidak tahu dengan jawaban dari pertanyaan maka sobat harus mencari tahu ke korban dengan iseng-iseng bertanya dengan si korban. Biasanya pertanyaan yang diajukan tidaklah terlalu sulit misalnya “Siapakah nama gurumu waktu SD?” pertanyaan sejenis ini amatlah mudah untuk di cari tahu.

clip_image001[6] Setelah mendapat jawaban dari sang korban, maka semakin dekat tujuan sobat untuk menguasai email korban itu sama halnya sobat akan menguasai akun fb si korban tentunya.

clip_image001[7] Seteleh berhasil menguasai email si korban maka anda kembali login ke facebook dan pilih forgot password.

clip_image001[8] Maka sobat akan diminta memasukkan email. Sobat tinggal memasukkan email si korban dan untuk merubah password akun fb si korban sobat tinggal login ke email si korban karena link untuk mengurus perubahan kata sandi telah di kirim ke alamat email korban.

clip_image001[9] Sobat tinggal mengganti dengan kata sandi yang sobat inginkan.

Saya menyebut cara ini dengan cara “Untung-untungan  di jamin 100% membuat anda semakin rajin belajar.

Selamat mencoba

Pelajari hal-hal menarik lainnya di sini»

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Bodor = Lawak