Lowongan PT Teletama Artha Mandiri TAM Erajaya Bandar Lampung

Rabu, 03 September 2014 0 komentar

Lowongan PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) / Erajaya Bandar Lampung - Walk in Interview: Senin s.d. Rabu, Tanggal 18 s.d. 20 November 2013 - PT. Teletama Artha Mandiri didirikan pada tahun 2004 sebagai perusahaan distributor yang berkonsentrasi pada distribusi telepon seluler dan layanan purna jual (service center). TAM berkembang sebagai distributor utama handset BlackBerry, HTC, LG, Motorola, Samsung, Sony, dan Venera (own brand).

PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) / Erajaya Bandar Lampung

Saat ini kami sedang membutuhkan banyak tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai:

1. Sales Assistant Manager (SALES AM)
2. Sales Supervisor (SALES SPV)
3. Sales (SALES)
4. Telemarketing (TELE)
5. Finance Staff (FNC)
6. Administration Staff (ADM)
7. Warehouse (WRH)
8. Messenger (MESS)
9. Collector (COLLEC)
10. Office Boy (OB)

Kriteria:
  • SALES AM: S1 semua jurusan, pengalaman min 3 tahun dibidang yang sama, memiliki kepemimpinan yang kuat, berpikir analitis dan keterampilan interpersonal.
  • SALES SPV: D3/S1 semua jurusan, pengalaman min 2 tahun dibidangnyang sama, mengawasi kegiatan sehari-hari dalam produktivitas kinerja penjualan, membuat rencana strategi pasar.
  • SALES: SMU/D3, pengalaman min 1 tahun dibidang sales/marketing, khususnya telekomunikasi dan consumer goods, berpenampilan menarik, berorientasi pada target, komunikatif.
  • TELE: SMU/D3, mampu berkomunikasi dengan baik dan artikulasinya jelas, memiliki pengalaman dibidang sales/telemarketing.
  • FNC: D3/S1jurusan Akuntansi, pengalaman min 1 tahun dibidang yang sama, menguasai MS Office (Word & Excel), teliti, cekatan, dan bisa bekerjasama dalam tim
  • ADM: D3/S1 jurusan Akuntansi, pengalaman min 1 tahun dibidang yang sama, menguasai MS Office (Word & Excel).
  • WRH, MESS, COLLEC, OB: min SMU, Pria usia 18 s.d. 28 tahun, jujur dan teliti.

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi dan ingin mengembangkan karir bersama kami, silakan datang langsung pada:

Walk in Interview
Senin s.d. Rabu, Tanggal 18 s.d. 20 November 2013 Pukul 09.00 s.d. 17.00 WIB di Outlet Erafone, Jl. Raden Intan No. 92 A, Bandar Lampung.

Sumber info: Radar Lampung, edisi tanggal 16 November 2013

Telepon dan SMS Sepuasnya Cuman Rp 10 ribu per Bulan

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Bodor = Lawak